Pengaruh Tzuyu Twice Sebagai Brand Ambassador dalam Meningkatkan Minat Beli Pond's Bright Miracle: Survei pada Followers @pondsindonesia

Vicky Sabrina, Adinda (2024) Pengaruh Tzuyu Twice Sebagai Brand Ambassador dalam Meningkatkan Minat Beli Pond's Bright Miracle: Survei pada Followers @pondsindonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (337kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (190kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (108kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (268kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (85kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (210kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kecantikan wajah dan kulit merupakan prioritas utama bagi wanita yan ingin tampil cantik dan percaya diri. Saat ini wanita membutuhkan skincare yang dapat mengatasi wajah kusam. Pond's bright miracle dengan brand ambassador Tzuyu Twice menawarkan solusi untuk mendapatkan kulit wajah terbaik yaitu tetap cerah dan bersih dengan inovasi teknologi dan penemuan terbaru. Metode pada penelitian ini menggunakan kuantitatif survei. Variabel dalam penelitian ini yaitu brand ambassador dengan empat dimensi yaitu visibility, credibility, attraction, dan power. Serta variabel minat beli yang terdiri dari empat dimensi yaitu eksploratif, preferensial, transaksional, dan referensial. Data penelitian ini didapat dari 200 responden pengikut akun Instagram @pondsindonesia dengan menggunakan google formulir. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh Tzuyu sebagai brand ambassador terhadap minat beli Pond's bright miracle. Besar pengaruh Tzuyu sebagai brand ambassador terhadap minat beli sebesar 41,9% dengan 58,1% dijelaskan faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand ambassador, minat beli, kecantikan
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:49
Last Modified: 06 Nov 2024 02:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32259

Actions (login required)

View Item View Item