Melati, Athletina (2016) Peranan account executive dalam pembuatan video promosi universitas multimedia nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Account executive adalah seseorang dibalik layar yang bertanggung jawab secara keseluruhan pada sebuah produksi, mulai dari pra-produksi sampai pasca produksi. Dalam memproduksi sebuah video promosi juga dibutuhkan seorang account executive untuk mengawasi proses produksi pembuatannya. Account executive berperan sebagai penentu bagaimana video harus terlihat sehingga tepat siapakah target penontonnya sehingga mengerti bagaimana seharusnya video diproduksi sesuai dengan keinginan klien. Minimnya pembahasan tentang account executive yang menangani video promosi membuat penulis tertarik untuk meneliti lebih lanjut tentang video promosi sebagai salah satu jenis promosi ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing > 070 News, mass media, journalism, and publishing 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Apr 2018 09:00 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 08:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3228 |
Actions (login required)
View Item |