Rizqiah Ismail, Isrin (2024) Rebranding Hotel D'Agape. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (703kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (290kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (1MB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (327kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tugas Akhir ini berisi tentang proses rebranding dan perancangan ulang identitas visual hotel D'Agape hingga hasil karya. Perancangan ulang yang dilakukan dilatar belakangi oleh penelitian yang menghasilkan rumusan masalah bahwa identitas visual hotel D'Agape belum merepresentasikan citra yang dimilikinya. Rebranding hotel D'Agape juga bertujuan untuk mengerucutkan segmentasi audiens dan mengurangi mispersepsi masyarakat mengenai brand hotel D'Agape. Untuk melakukan rebranding hotel D'Agape ini, dilakukan beberapa metode riset. Data riset yang digunakan penelitian ini bergantung pada observasi, pengumpulan data melalui kuisioner, dan wawancara. Perancangan ulang untuk hotel D'Agape meliputi perubahan nama dan identitas visual paling mendasar yaitu logo dan perancangan Graphic Standart Manual.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perancangan ulang, rebranding, Hotel D'Agape |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 03:05 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 03:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32311 |
Actions (login required)
View Item |