Rebranding Hotel D'Agape

Rizqiah Ismail, Isrin (2024) Rebranding Hotel D'Agape. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (703kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (290kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (327kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tugas Akhir ini berisi tentang proses rebranding dan perancangan ulang identitas visual hotel D'Agape hingga hasil karya. Perancangan ulang yang dilakukan dilatar belakangi oleh penelitian yang menghasilkan rumusan masalah bahwa identitas visual hotel D'Agape belum merepresentasikan citra yang dimilikinya. Rebranding hotel D'Agape juga bertujuan untuk mengerucutkan segmentasi audiens dan mengurangi mispersepsi masyarakat mengenai brand hotel D'Agape. Untuk melakukan rebranding hotel D'Agape ini, dilakukan beberapa metode riset. Data riset yang digunakan penelitian ini bergantung pada observasi, pengumpulan data melalui kuisioner, dan wawancara. Perancangan ulang untuk hotel D'Agape meliputi perubahan nama dan identitas visual paling mendasar yaitu logo dan perancangan Graphic Standart Manual.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan ulang, rebranding, Hotel D'Agape
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 03:05
Last Modified: 06 Nov 2024 03:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32311

Actions (login required)

View Item View Item