Dzikri Harisma, Gema (2024) Faktor-faktor yang Berkorelasi dengan Minat Mendukung Media Local Secara Finansial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (914kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (272kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (290kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (661kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (220kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (284kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
Abstract
Media massa memiliki peran penting dalam penyebaran informasi kepada masyarakat dalam skala lokal, nasional, dan internasional. Masyarakat di suatu daerah juga kerap disuguhkan informasi yang terfokus di daerah pusat saja, seperti Jakarta. Padahal, warga di wilayah fungsional seperti Kota Depok, Bogor, dan Tangerang, juga membutuhkan informasi dalam perspektif lokalitas. Namun di satu sisi, kehadiran media lokal di era digital saat ini juga sudah mulai terancam. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu nilai korelasi faktor-faktor yang berhubungan dengan minat masyarakat dalam mendukung media lokal secara finansial. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bersifat korelasional. Hasilnya, ditemukan bahwa audiens berita lokal dari Kota Depok, Bogor, dan juga Tangerang, masih tertarik untuk mendukung kehadiran portal berita lokal, dan juga ada faktor-faktor yang berhubungan kuat dengan minat terhadap mendukung kehadiran portal berita lokal secara finansial.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | media lokal, berita lokal, kepercayaan berita, membayar berita |
Subjects: | ?? PN4699-5650 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Digital Journalism |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 03:46 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 03:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32449 |
Actions (login required)
View Item |