Hezekiah Lucas, Emillio (2024) MENINGKATKAN KUALITAS DIGITAL: MERANCANG ULANG DAN MAINTENANCE WEBSITE ORANGE MEDIA GROUP Pte. Ltd. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (770kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (11MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (320kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Orange Media Group Pte. Ltd., merupakan sebuah perusahaan internasional yang bergerak dalam bidang periklanan. Berbagai produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini, antara lain majalah cetak serta digital, layanan iklan billboard, serta beragam jenis website. Website menjadi tulang punggung dalam mempromosikan perusahaan serta kemitraan bisnisnya. Website dalam hal ini digunakan oleh perusahaan untuk mempromosikan dirinya sendiri dan juga perusahaan lain yang bermitra dengannya. Desain website yang menarik adalah kunci untuk menarik minat pengunjung, memperluas jangkauan perusahaan, serta memberikan platform yang efektif bagi mitra bisnis untuk mempromosikan produk mereka. Dengan demikian, website bukan hanya sarana promosi, tetapi juga alat strategis dalam meningkatkan pendapatan dan visibilitas bagi Orange Media Group dan para mitranya. Orange Media Group Pte. Ltd. dipilih sebagai tempat magang karena menyediakan lowongan kerja sebagai web developer di lingkungan kerja internasional yang dinamis, menawarkan peluang terlibat dalam proyek- proyek besar dan pembelajaran tentang bisnis internasional. Alasan-alasan tersebut meyakinkan peserta untuk memilih tempat magang di perusahaan ini. Terdapat sejumlah kendala yang dihadapi peserta, seperti kurangnya pengetahuan terhadap tools yang diberikan, kurang mahir dalam koding HTML, CSS, JavaScript, serta PHP, dan kurangnya pengawasan dari supervisor. Kendala tersebut dapat diatasi dengan belajar mandiri, menanyakan kepada customer service, dan menanyakan kepada orang yang lebih ahli. Dengan solusi tersebut, peserta berhasil menyelesaikan tugas- tugasnya dengan baik dan benar.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Web development, User Interface, Automation. |
Subjects: | ?? T70 ?? |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 06:42 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 06:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32591 |
Actions (login required)
View Item |