Chandra, Davin Andika (2013) Evaluasi personal selling terhadap efektivitas penjualan pada pt. froggy edutography. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (664kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (612kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (643kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (603kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (592kB) | Preview |
Abstract
Praktek kerja magang dilaksanakan di PT. Froggy Edutography yang beralamat di Jl. BSD Grand Boulevard Cluster Commercial Park Barat No. 1, BSD City, Tangerang. Perusahaan ini bergerak di edukasi non formal dengan cara mengajak anak-anak untuk berani bermimpi dan bercita-cita. Meskipun sudah beroperasi sejak lama, PT. Froggy Edutography belum dibuka untuk umum. Hal ini yang menyebabkan perusahaan mengalami kesulitan untuk memasarkan produknya karena perusahaan ini belum dikenal oleh masyarakat. Strategi pemasaran yang cocok untuk diterapkan oleh PT. Froggy Edutography adalah melakukan personal selling karena dengan cara ini, perusahaan bisa dengan cepat mendapatkan profil konsumen dan juga mengetahui respon konsumen terhadap produk perusahaan. Dari aktivitas personal selling yang telah dilakukan oleh PT. Froggy Edutography selama ini terhadap kedua produknya, ditemukan hasil yang berbeda. Setelah dianalisa, personal selling tidak efektif ketika diaplikasikan untuk memasarkan salah satu produknya. Namun untuk produk yang lain, personal selling merupakan hal yang efektif untuk dilakukan. Kata Kunci: Marketing, Personal Selling
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 370 Education > 370 Education 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Jul 2018 03:53 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 23:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3271 |
Actions (login required)
View Item |