Paristong Limanto, Julian (2024) Perancangan Media M231 dalam Rangka Memasuki Bulan Ramadhan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (504kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (805kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (560kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
Abstract
Penulis menjalankan mata kuliah magang dari Universitas Multimedia Nusantara di brand fashion online, M231. Pemilihan M231 sebagai tempat magang dipengaruhi oleh minat penulis dalam dunia fashion dan desain grafis, menjadikannya pilihan yang sesuai untuk mendapatkan pengalaman praktis. Selama proses magang, penulis diberi tanggung jawab untuk terlibat dalam proyek kampanye Ramadan, meskipun tidak secara penuh. Pengalaman ini memberikan kesempatan bagi penulis untuk belajar banyak, mulai dari manajemen waktu hingga pengelolaan proyek yang melibatkan berbagai aspek kreatif dan logistik. Magang ini menjadi titik awal bagi penulis dalam memahami dinamika industri fashion secara lebih mendalam dan meningkatkan keterampilan dalam desain grafis, serta memberikan wawasan berharga dalam pengelolaan proyek yang kompleks.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Manajemen waktu, Fashion, Kampanye, Proyek |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:30 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32841 |
Actions (login required)
View Item |