Beatricia Zalie, Richell (2024) Perancangan Media Promosi Aplikasi Skinterest. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (231kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (652kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (209kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Pada tahun 2023, Tangerang Selatan menjadi kota dengan tingkat polusi udara terburuk se-Indonesia. Kondisi ini sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit sehingga dapat menyebabkan permasalahan kulit wajah. Bagi kebanyakan remaja, menjaga kesehatan kulit merupakan hal yang penting, namun banyak dari mereka yang masih belum paham mengenai jenis kulit mereka dan cara mengatasi permasalahannya. Dari hasil analisa masalah, terbentuk ide bisnis perancangan aplikasi kesehatan kulit wajah bagi remaja yaitu "Skinterest". Metode penelitian yang dipakai pada perancangan ini adalah metode kuantitatif dan metode kualitatif yang dilakukan pada remaja berusia 15-25 tahun di Jabodetabek. Dalam mengembangkan ide bisnis, penulis menggunakan teori Design Thinking dan Design Process.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | kosmetik, remaja, aplikasi |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 09:04 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 09:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32993 |
Actions (login required)
View Item |