Perancangan Media Promosi Aplikasi Skinterest

Beatricia Zalie, Richell (2024) Perancangan Media Promosi Aplikasi Skinterest. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (231kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (652kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (209kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Pada tahun 2023, Tangerang Selatan menjadi kota dengan tingkat polusi udara terburuk se-Indonesia. Kondisi ini sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit sehingga dapat menyebabkan permasalahan kulit wajah. Bagi kebanyakan remaja, menjaga kesehatan kulit merupakan hal yang penting, namun banyak dari mereka yang masih belum paham mengenai jenis kulit mereka dan cara mengatasi permasalahannya. Dari hasil analisa masalah, terbentuk ide bisnis perancangan aplikasi kesehatan kulit wajah bagi remaja yaitu "Skinterest". Metode penelitian yang dipakai pada perancangan ini adalah metode kuantitatif dan metode kualitatif yang dilakukan pada remaja berusia 15-25 tahun di Jabodetabek. Dalam mengembangkan ide bisnis, penulis menggunakan teori Design Thinking dan Design Process.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: kosmetik, remaja, aplikasi
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 09:04
Last Modified: 07 Nov 2024 09:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32993

Actions (login required)

View Item View Item