Perancangan Kampanye #GlassNotGloss Produk Ink Like Air Glasstick di Perusahaan Mad for Makeup

Angelinajocelyn, Angelinajocelyn (2024) Perancangan Kampanye #GlassNotGloss Produk Ink Like Air Glasstick di Perusahaan Mad for Makeup. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (403kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (276kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (624kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (260kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)

Abstract

Industri kecantikan di Indonesia semakin berkembang pesat sejak pandemi COVID 19 hingga beberapa tahun terakhir. Merek-merek produk kecantikan lokal terus berlomba-lomba dalam memformulasikan makeup, skincare, dan lain-lain dan semakin luasnya pasar membuat setiap dari brand harus memiliki identitas yang menonjol. Peran identitas berkaitan erat dengan visual yang ditangkap mata secara langsung dan hal ini merupakan peran dari pekerja kreatif. Dengan minat penulis terhadap dunia kecantikan dan juga desain, penulis mendapatkan kesempatan untuk bekerja magang sebagai creative intern di salah satu perusahaan kecantikan lokal yaitu PT Maju Anak Dunia yang menaungi brand Mad for Makeup. Perusahaan ini telah berdiri sejak 2017 dengan tujuan untuk menciptakan makeup yang terjangkau dan sekaligus tidak hanya aman untuk kulit namun juga mengobati permasalahan kulit. Meskipun penulis mengalami beberapa kendala seperti mengatur jadwal kerja, menerapkan sistem kerja yang lebih sistematis dan terjadwal, tak dapat dipungkiri bahwa penulis juga mendapat begitu banyak pelajaran baru yang bermanfaat terkait perancangan desain yang lebih sistematis dalam lingkup kerja profesional, bekerja sama dengan pihak-pihak luar, dan juga memvisualisasikan berbagai hal baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Mad for Makeup, Industri Kecantikan, Brand lokal
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 09:06
Last Modified: 07 Nov 2024 09:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33003

Actions (login required)

View Item View Item