Perancangan Desain Identitas Brand Bhumi Daya dan PT Budaya Pariwisata Indonesia

Keristendy, Riani (2024) Perancangan Desain Identitas Brand Bhumi Daya dan PT Budaya Pariwisata Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (799kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (242kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (509kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (17MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang dijadikan destinasi wisata paling diminati oleh banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Salah satu daya tarik dari Bali adalah budayanya. Meskipun begitu, masih banyak destinasi wisata indah di Indonesia yang belum dikenal dan memiliki pengunjung yang sedikit, seperti desa wisata. Oleh karena itu, Bhumi Daya dirancang untuk memudahkan wisatawan dalam memesan akomodasi di sekitar desa-desa wisata dan bertujuan memberikan pengalaman budaya yang autentik. Metode yang digunakan dalam perancangan identitas brand Bhumi Daya adalah Designing Brand Identity dari Alina Wheeler (2013). Metode pengumpulan data yang dipakai adalah kualitatif dan kuantatif, berupa studi eksisting dan kuesioner.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: budaya, desa wisata, identitas merek
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 13:36
Last Modified: 08 Nov 2024 13:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33081

Actions (login required)

View Item View Item