Theresa Soleiman, Ezravie (2024) Perancangan Logo Produk UMKM Minuman SELERA pasa Desa Curug Sangereng. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (207kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (667kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (28MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (194kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (50kB) |
Abstract
Logo merupakan wajah dari sebuah brand. Logo menjadi sangat penting karena dalam proses pengenalan brand logo menjadi garda terdepannya. Dewasa ini, banyak UMKM yang produknya hampir sama satu sama lain, maka dari itu agar bisa menunjukan keunikan produknya, dibutuhkan sebuah logo yang dapat merepresentasikan visi dari brand tersebut. Selain itu logo dibuat agar target market bisa mengenal. Dengan jelas produk dan harapannya bisa membangun brand image di benak mereka. Dalam laporan ini penulis akan mendesain logo untuk produk Sesal yang dibuat oleh Curug Sangereng Snack. Pada laporan ini penulis menggunakan paduan dari buku karya Surianto Rustan yang berjudul mendesain logo dalam tahapan untuk menciptakan sebuah logo untuk Minuman Sesal.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | UMKM, Logo, Branding, Desa Curug Sangereng |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 13:47 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 13:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33115 |
Actions (login required)
View Item |