Perancangan Efek Visual Kemasan Obat Maag untuk Kebutuhan Iklan Komersial Mylanta pada Studio Uratnadi Visualworks

Louis Jonathan, Reinhart (2024) Perancangan Efek Visual Kemasan Obat Maag untuk Kebutuhan Iklan Komersial Mylanta pada Studio Uratnadi Visualworks. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (348kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (88kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (42kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (623kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (64kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (90kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Perancangan efek visual pada zaman sekarang ini menjadi hal utama yang membuat suatu iklan komersial menjadi unik atau berbeda dari iklan lainnya. Visual efek bukan hanya menjadi penghias visual saja tetapi juga memberikan arti lebih dari nilai produk yang dipromosikan. Skripsi penciptaan perancangan efek visual ini menggunakan metode kualitatif dengan didasari oleh teori animasi dan teori efek visual. Penerapan dari teori tersebut menghasilkan rancangan efek visual yang sesuai dengan fungsinya dan dapat dengan berhasil memberikan nilai tambah atau nilai lebih pada produk yang dipromosikan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Efek visual, animasi, iklan komersial
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 13:53
Last Modified: 08 Nov 2024 13:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33143

Actions (login required)

View Item View Item