Louis Jonathan, Reinhart (2024) Perancangan Efek Visual Kemasan Obat Maag untuk Kebutuhan Iklan Komersial Mylanta pada Studio Uratnadi Visualworks. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (348kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (88kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (42kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (623kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (64kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (90kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Perancangan efek visual pada zaman sekarang ini menjadi hal utama yang membuat suatu iklan komersial menjadi unik atau berbeda dari iklan lainnya. Visual efek bukan hanya menjadi penghias visual saja tetapi juga memberikan arti lebih dari nilai produk yang dipromosikan. Skripsi penciptaan perancangan efek visual ini menggunakan metode kualitatif dengan didasari oleh teori animasi dan teori efek visual. Penerapan dari teori tersebut menghasilkan rancangan efek visual yang sesuai dengan fungsinya dan dapat dengan berhasil memberikan nilai tambah atau nilai lebih pada produk yang dipromosikan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Efek visual, animasi, iklan komersial |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 13:53 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 13:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33143 |
Actions (login required)
View Item |