Wijaya, Maggie (2024) Peran Ilustrator di Lab Virtuosity. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (380kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (148kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (257kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (674kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Sebuah Ilustrasi bisa digunakan sebagai aset animasi dan itu merupakan bentuk perkerjaan ilustrasi sebagai perkerjaan komersial. Animasi sendiri merupakan bentuk pencahan ilustrasi dan dimana ilustrasi itu digunakan sebagai aset animasi yang nanti digerakan. Lab Virtuosity merupakan sebuah lab yang disediakan UMN sebagai fasilistas magang.. Penulis belajar bagaimana cara berkomunikasi dengan tim dan mengatasi kendala dalam program magang di lab Virtuosity. Penulis belajar mengunakan aspek program dan juga typography dalam proses pembuatan aset ilustrasi dan background. Penulis juga belajar memahami bagaimana sebuah konten branding dapat mempengaruhi dalam konten Instagram di proses pembuatan layout di ilustrasi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Ilustrasi , Aset , Animasi , Instagram , Peran |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 13:55 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 13:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33149 |
Actions (login required)
View Item |