Peran Marketing Communications pada PT Online Media Guna (PergiKuliner)

Tanika, Kenza (2024) Peran Marketing Communications pada PT Online Media Guna (PergiKuliner). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (424kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (193kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (388kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (736kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Industri pangan di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat, begitu juga dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia dari tahun ke tahunnya. Hal tersebut membuka peluang bagi PergiKuliner untuk menciptakan platform direktori tempat makan berbasis digital. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, penulis telah bekerja lebih dari 640 jam sebagai Marketing Communications Intern pada PT Online Media Guna (PergiKuliner). Penulis sebagai Marketing Communications Intern memiliki tanggung jawab dalam perencanaan dan pelaksanaan strategi pemasaran, serta menjalin hubungan dengan pihak eksternal. Untuk memperoleh audiens yang luas dan meningkatkan brand awareness, diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Oleh sebab itu, dalam memaksimalkan pemasaran, penulis melakukan berbagai pendekatan, baik direct marketing maupun indirect marketing. Dalam menjalin hubungan dengan pihak eksternal, penulis juga melakukan pendekatan secara online maupun tatap muka secara langsung (offline). Melalui pengalaman praktik kerja magang ini, penulis mampu mempelajari lebih mendalam tentang peran Marketing Communications dalam perusahaan dan memperluas wawasan penulis melalui penerapan ilmu yang telah dipelajari di perkuliahan. Pengalaman magang ini menjadi bekal berharga bagi penulis untuk meniti karir di bidang marketing di masa depan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Communications, Direct Marketing, Public Relations, Social Media
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:01
Last Modified: 08 Nov 2024 14:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33169

Actions (login required)

View Item View Item