Renih, Renih (2024) Peran Sosial Media Spesialis Intern di PT Wearinasia Internet Akselerasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (887kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (550kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Perkembangan yang terjadi di dunia tentunya akan sangat sulit dihindari, sebaliknya masyarakat memutuskan untuk mengikuti perkembangan yang terjadi dan terus mengembangkan diri. Hal ini mempengaruhi dunia bisnis yang menjalar kepada bisnis digital, dimana proses penjualan sampai promosi atau iklan dilakukan melalui digital. Salah satu perkembangan dalam bisnis digital yaitu hadirnya e- commerce dan juga penggunaan sosial media (beserta dengan iklan berbayar di dalamnya). PT. Wearinasia Internet Akselerasi merupakan salah satu perusaahan berbasis e-commerce dan memanfaatkan sosial media untuk membangun perusahaannya. Sosial media yang difokuskan oleh PT. Wearinasia Internet Akselerasi adalah Instagram. Tidak hanya itu, PT. Wearinasia Internet Akselerasi memanfaatkan Meta Ads sebagai media mengenalkan perusahaan dan juga mengiklankan produk yang mereka jual. PT. Wearinasia Internet Akselerasi memanfaatkan pembuatan konten untuk mengembangkan sosial media mereka dengan cara organik. Dengan begitu, perusahaan PT. Wearinasia Internet Akselerasi membutuhkan sumber daya dalam mengelola sosial media perusahaan. Oleh karena itu, penulis memutuskan untuk belajar lebih banyak melalui praktik kerja magang di PT. Wearinasia Internet Akselerasi sebagai sosial media spesialis. Selama melakukan praktik kerja magang, penulis mendapatkan banyak pelajaran hard skills maupun softskills, serta berusaha untuk dapat menangani segala kendala yang ditemukan dengan solusi yang paling efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Sosial Media, Instagram, Content Planning, Meta Ads |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:05 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33188 |
Actions (login required)
View Item |