Enos Arkanathanias, Matius (2024) Praktik Kerja Magang sebagai Social Media dan Digital Marketing di Perusahaan Ocistok. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (802kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (670kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (6MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Dengan berkembangnya era digital, kini perusahaan membutuhkan pemasaran digital untuk berkembang dan bersaing dengan kompetitor mereka. Pemasaran digital membantu perusahaan mencari pelanggan baru dan meningkatkan pengetahuan konsumen terhadap perusahaan. Media sosial dan iklan digital kini semakin diminati oleh perusahaan guna beradaptasi dengan kemajuan era digital. Ocistok sebagai perusahaan yang bergerak sebagai jasa impor mengimplementasikan berbagai metode pemasaran untuk meningkatkan pengetahuan akan Ocistok dan mencari konsumen sebanyak-banyaknya. Tim Marketing Ocistok terdiri dari berbagai divisi yang saling memenuhi seperti Public Relation and Talent, Social Media, Search Engine Optimization, Digital Marketing, Graphic Design dan Video Editor. Dengan divisi tersebut Ocistok dapat memanfaatkan pemasaran digital untuk mencapai tujuan perusahaan. Penulis terlibat dalam beberapa divisi untuk membantu operasi perusahaan khususnya dalam divisi social media, search engine optimization dan digital marketing.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran, social media, search engine optimization, digital marketing. |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:06 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33192 |
Actions (login required)
View Item |