Peran digital marketing dalam upaya meningkatkan brand awareness pada PT. Maju Gemilang Mandiri

Steven Fanani, Gregorius (2024) Peran digital marketing dalam upaya meningkatkan brand awareness pada PT. Maju Gemilang Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (7MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (871kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (352kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

PT. Maju Gemilang Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti. Lini bisnis utama dari PT. Maju Gemilang Mandiri merupakan sebuah apartemen di kawasan BSD yang bernama B Residence. Fokus utama dari B Residence sendiri adalah menjadi tempat tinggal untuk para mahasiswa ataupun pasangan baru menikah untuk memiliki tempat tinggal. B Residence uga bisa menjadi opsi investasi karena berdiri di kawasan dan lokasi yang strategis, salah satu keunggulan dari apartemen B Residence ini adalah para penghuni dapat mencapai fasilitas lain seperti AEON Mall dan ICE BSD hanya dengan berjalan kaki saja. Saat ini, B Residence masih diakses melalui situs website dan beberapa aplikasi sosial media. Selain itu dalam segi Digital Marketing, B Residence berusaha untuk meningkatkan brand awareness melalui platform social media. .

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital marketing, Social Media, Brand Awareness
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:07
Last Modified: 08 Nov 2024 14:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33194

Actions (login required)

View Item View Item