Steven Fanani, Gregorius (2024) Peran digital marketing dalam upaya meningkatkan brand awareness pada PT. Maju Gemilang Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (7MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (871kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (352kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
PT. Maju Gemilang Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti. Lini bisnis utama dari PT. Maju Gemilang Mandiri merupakan sebuah apartemen di kawasan BSD yang bernama B Residence. Fokus utama dari B Residence sendiri adalah menjadi tempat tinggal untuk para mahasiswa ataupun pasangan baru menikah untuk memiliki tempat tinggal. B Residence uga bisa menjadi opsi investasi karena berdiri di kawasan dan lokasi yang strategis, salah satu keunggulan dari apartemen B Residence ini adalah para penghuni dapat mencapai fasilitas lain seperti AEON Mall dan ICE BSD hanya dengan berjalan kaki saja. Saat ini, B Residence masih diakses melalui situs website dan beberapa aplikasi sosial media. Selain itu dalam segi Digital Marketing, B Residence berusaha untuk meningkatkan brand awareness melalui platform social media. .
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital marketing, Social Media, Brand Awareness |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:07 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33194 |
Actions (login required)
View Item |