Aktivitas Kerja Magang sebagai Key Account Management di PT. Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia)

Abraham Surya, Felix (2024) Aktivitas Kerja Magang sebagai Key Account Management di PT. Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (373kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (233kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (53kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Pada laporan kegiatan magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) ini, terdapat beberapa poin yang mencakup informasi umum, kegiatan kerja, hasil kerja, dan tujuan dari kegiatan magang sebagai Key Account Management di PT. Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia). Poin- poin berikut akan menjadi struktur utama dalam penulisan laporan ini. PT. Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia) adalah salah satu marketplace atau lokapasar digital yang aktif beroperasi di Indonesia, bersamaan dengan beberapa kompetitor lainnya seperti Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak dan Zalora. Lazada tidak hanya beroperasi di Kawasan Indonesia, Lazada menjalankan bisnisnya di beberapa negara kawasan Asia Tenggara lainnya seperti, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand. Menimbang perkembangan pola belanja daring, khususnya di Indonesia yang kian meningkat, didukung dengan ekosistem daring yang semakin menyeluruh. Hal ini menghadirkan peluang besar bagi perusahaan yang bergerak di bidang loka pasar digital, dan salah satunya adalah PT. Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia). Potensi tersebutlah yang menjadi alasan utama dalam pemilihan perusahaan untuk kegiatan magang MBKM. Seiring dengan besarnya potensi lokapasar digital di Indonesia, posisi Key Account Management memegang peranan yang cukup krusial untuk menjaga konsistensi dan meningkatkan perfoma para penjual di Lazada Indonesia melalui argumentasi data dan negosiasi harga untuk meningkatkan tingkat penjualan melalui dasar ilmu pemasaran.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: lokapasar digital, negosiasi, performa, penjualan
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:13
Last Modified: 08 Nov 2024 14:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33215

Actions (login required)

View Item View Item