Jaya Susilo, Stefanie (2024) Peran Key Opinion Leader Specialist dalam Divisi Marketing Online PT Indohotama Sejati (Indohose). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (282kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (65kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Kegiatan marketing pastinya menjadi salah satu tipe pemasaran yang memiliki banyak sekali pengaruh dalam kehidupan. Dengan hal ini teknologi berhasil merubah untuk kebiasan dan kegiatan yang biasa dilakukan, pada zaman sekarang ini menjalankan semua kegiatan secara digitalisasi oleh karena itu pentingnya untuk dapat memberikan pengaruh melalui media social dan beradaptasi dari kegiatan tradisional menjadi digitalisasi, yaitu dengan adanya KOL specialist dapat membantu untuk dapat mempromosikan produk agar dapat diterima oleh khalayak luas dan para pengikut, sehingga dengan adanya bantuan KOL dapat meraih dan memperluas pasar sehingga orang dapat mendapatkan brand awareness dan dalam hal ini dibutuhkan tipe kriteria KOL yang pastinya sesuai dengan perusahaan dan dapat memberikan influence yang baik dalam produk seperti memberikan rasa kepercayaan, sehingga dengan adanya peran KOL Specialist dapat memberikan suatu cara dalam mempromosikan produk yang sangat cocok di era digital ini sehingga perusahaan juga mendapatkan hasil dari hal itu yaitu mencapai suatu tujuan visi misi perusahaan yang ingin dituju
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | KOL specialist, Media social, Talent, Campaign, Konten Marketing |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:13 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33216 |
Actions (login required)
View Item |