Peran Digital Marketing Menggunakan Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness di Casalive Indonesia

Bela Kirana, Samsara (2024) Peran Digital Marketing Menggunakan Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness di Casalive Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (359kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (299kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (124kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (629kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (101kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Laporan MBKM ini membahas tentang peran digital marketing melalui media sosial Instagram dalam meningkatkan brand awareness pada perusahaan Casalive Indonesia. Pemilihan perusahaan ini didasarkan pada potensi besar yang dimiliki oleh Casalive Indonesia dalam memanfaatkan platform digital untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Selama pelaksanaan magang, beberapa kendala yang dihadapi termasuk kurangnya tim kreatif yang mampu menghasilkan konten menarik dan tantangan dalam mengidentifikasi audiens target yang tepat. Untuk mengatasi kendala tersebut, solusi yang diusulkan melibatkan peningkatan kemampuan tim internal dalam membuat konten yang relevan serta penerapan strategi pemasaran digital yang efektif berdasarkan analisis tren pasar. Laporan ini memberikan gambaran tentang implementasi strategi digital marketing melalui media sosial Instagram. Selama melaksanakan magang penulis mendapatkan banyak pengalaman berharga. Seperti, belajar untuk berkomunikasi dengan tim, belajar untuk membuat konten dengan visual yang menarik, dan belajar untuk bekerja sama dengan bersikap professional di dunia kerja.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media Sosial, Instagram, Brand Awareness, Digital Marketing
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:19
Last Modified: 08 Nov 2024 14:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33248

Actions (login required)

View Item View Item