Bela Kirana, Samsara (2024) Peran Digital Marketing Menggunakan Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness di Casalive Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (359kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (299kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (124kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (629kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (101kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan MBKM ini membahas tentang peran digital marketing melalui media sosial Instagram dalam meningkatkan brand awareness pada perusahaan Casalive Indonesia. Pemilihan perusahaan ini didasarkan pada potensi besar yang dimiliki oleh Casalive Indonesia dalam memanfaatkan platform digital untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Selama pelaksanaan magang, beberapa kendala yang dihadapi termasuk kurangnya tim kreatif yang mampu menghasilkan konten menarik dan tantangan dalam mengidentifikasi audiens target yang tepat. Untuk mengatasi kendala tersebut, solusi yang diusulkan melibatkan peningkatan kemampuan tim internal dalam membuat konten yang relevan serta penerapan strategi pemasaran digital yang efektif berdasarkan analisis tren pasar. Laporan ini memberikan gambaran tentang implementasi strategi digital marketing melalui media sosial Instagram. Selama melaksanakan magang penulis mendapatkan banyak pengalaman berharga. Seperti, belajar untuk berkomunikasi dengan tim, belajar untuk membuat konten dengan visual yang menarik, dan belajar untuk bekerja sama dengan bersikap professional di dunia kerja.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Bela Kirana, Samsara (00000057333) |
Contributors: | Dwi Susmantoro, Thomas (0306037103) |
Keywords: | Media Sosial, Instagram, Brand Awareness, Digital Marketing |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33248 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |