Fellita Ratutansa, Felicia (2024) Pengelolaan Konten Media Sosial dari Akun Bobo Tokyo pada PT Bobobobo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (330kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (170kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (442kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (116kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (50kB) |
Abstract
Laporan magang ini memberikan gambaran tentang pengalaman saya sebagai Social Media & Content Creator Intern untuk Bobo Tokyo, di bawah naungan PT Bobobobo, sejak tanggal 28 Desember 2023. Praktek magang yang dilakukan meliputi berbagai aktivitas yang berkaitan dengan marketing dalam lingkup digital dan media sosial, seperti perencanaan dan pembuatan strategi konten, pembuatan konten mencangkup copywriting serta shooting, dan pengelolaan media sosial untuk merek Bobo Tokyo. Laporan ini mencakup penjelasan tentang tugas-tugas yang saya lakukan, tantangan yang dihadapi, pembelajaran yang diperoleh selama masa magang, serta saran bagi institusi-institusi terkait. Laporan ini juga memberikan analisis singkat tentang dampak kontribusi saya terhadap aktivitas media sosial perusahaan dan rekomendasi untuk perbaikan di masa mendatang. Dengan demikian, laporan ini dapat menjadi referensi bagi individu yang tertarik untuk magang atau bekerja di bidang yang mirip atau sama.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Bobo Tokyo, PT Bobobobo, social media marketing, digital marketing, content creator, fashion. |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:21 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33256 |
Actions (login required)
View Item |