Sugianto, Anthony (2024) Peran Customer Service pada PT. Aeon Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (158kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (639kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (118kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Laporan ini berisi tentang peran Customer service pada PT. Aeon Indonesia. PT. Aeon Indonesia merupakan perusahaan ritel di Indonesia yang menjual berbagai kebutuhan mulai dari makanan dan minuman, pakaian, dan alat dapur dan olahraga.. Alasan pemilihan perusahaan ini sebagai tempat magang adalah karena PT. Aeon Indonesia terkenal dan sudah besar sehingga dikenal banyak orang. Selain itu banyak hal yang bisa dipelajari dari perusahaan ini. Kendala yang dihadapi saat bekerja adalah bagaimana menangani customer complain, barang hilang serta keterbatasan promosi untuk aplikasi Aeon member. Solusinya berkomunikasi dengan baik dengan pembimbing lapangan, mencatat setiap penemuan barang hilang, dan memberikan promo yang menarik untuk pengguna member Aeon. Promo yang menarik seperti mengadakan lucky dip bagi customer baru yang menggunakan member. Promosi dilakukan dengan menemui customer secara langsung dan melalui poster dan media sosial. Laporan ini memberikan pengetahuan serta pengalaman dalam bidang Customer service dan cara memberikan pelayanan yang baik dan berkesan bagi pelanggan dan memberikan solusi bagi pelanggan dalam industri ritel.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Customer service, pelayanan, promo, industri ritel. 7 Peran Customer Service pada PT. Aeon Indonesia , Anthony Sugianto, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:25 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33274 |
Actions (login required)
View Item |