Rahmawati, Yanti (2024) Laporan Magang - Analisis Kenaikan dan Penurunan Penjualan Karoseri Dump Truck di PT Usaha Teknik Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (369kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (711kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (921kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
PT Usaha Teknik Indonesia merupakan perusahaan pembuatan karoseri, manufacturing, dan engenering yang berdiri sejak tahun 2000. PT Usaha Teknik Indonesia dikenal menerapkan metode inspeksi komprehensif yang memungkinkan identifikasi menyeluruh terhadap setiap aspek produk karoseri yang lebih unggul dengan tujuan mengurangi risiko kegagalan kendaraan yang beroperasi, hal ini memungkinkan perusahaan PT Usaha Teknik Indonesia untuk menyajikan produk yang siap beroperasi secara optimal dengan melewati tahapan-tahapan pembuatan sesuai dengan standar yang di tetapkan pemerintah. Perkembangan industri otomotif saat ini sejalan dengan peningkatan kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi yang lebih baik. Dalam rangka mendukung keberhasilan pemasaran, penting bagi perusahaan untuk memperluas pemahaman masyarakat terhadap produknya melalui promosi personal selling. Sebagai perusahaan dengan tingkat penjualan yang tinggi, maka PT Usaha Teknik Indonesia membutuhkan peranan Marketing Sales yang dapat membantu meningkatkan penjualan dan aktivitas pemasaran. Dengan melihat hal tersebut, penulis tertarik untuk ikut serta bergabung dengan tim Marketing Sales untuk menanalysis penyebab kenaikan atau penurunan pada perusahaan. Selama melakukan praktik kerja magang penulis memiliki banyak kendala dan tantangan dalam melakukan branding pemasaran, tetapi hal tersebut tidak menjadi hambatan penulis untuk mencari solusi terbaik dengan memanfaatkan ilmu yang penulis pelajari di perkuliahan untuk di implementasikan dalam strategi pemasaran.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing Sales, Manufactur & Engenering, Branding |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:28 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33284 |
Actions (login required)
View Item |