Rahmadanti, Syafina (2024) Peranan Digital Marketing dalam Strategi Pemasaran pada PT Micro Piranti Computer. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (352kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (260kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (233kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (874kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (118kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Pasar modal adalah platform di mana berbagai instrumen keuangan jangka panjang seperti saham dan obligasi diperdagangkan, baik oleh pemerintah maupun perusahaan swasta. Pasar modal memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi dengan menyediakan sumber pendanaan bagi perusahaan dan kesempatan investasi bagi masyarakat. Penulis mengulas mekanisme pasar modal, dengan fokus pada saham sebagai instrumen investasi populer, serta faktor-faktor yang mempengaruhi harga saham. Penulis membahas perkembangan teknologi informasi dalam pasar modal Indonesia, termasuk peran PT Micro Piranti Computer dalam menyediakan solusi teknologi untuk industri pasar modal. Penulis juga menyoroti pentingnya pemasaran digital dalam strategi bisnis modern, serta pengalaman kerja magang di divisi pemasaran PT Micro Piranti Computer, yang meliputi pembuatan konten digital, pengelolaan data klien, dan penyusunan proposal bisnis.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pasar Modal, Saham, Pemasaran Digital 8 Peranan Digital Marketing Dalam Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Micro Piranti Computer, Syafina Rahmadanti, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:30 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33291 |
Actions (login required)
View Item |