Safira, Amanda (2024) Laporan Praktik Kerja Magang sebagai Marketing Communication di Atria Hotel PT Paramount Management International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (737kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (264kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (199kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (101kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Penulis melaksanakan magang di Atria Hotel karena minat yang mendalam dalam memahami interaksi audiens dengan merek dan layanan hotel. Dengan latar belakang dalam mempelajari pemasaran dan komunikasi, penulis bertujuan untuk merancang strategi pemasaran yang inovatif dan efektif untuk meningkatkan kesadaran merek, tingkat hunian, dan hubungan tamu. Selain itu, penulis ingin mengeksplorasi bagaimana Marcom dapat digunakan untuk mempromosikan layanan dan pengalaman unik hotel, serta mengelola tanggapan tamu secara efektif melalui berbagai saluran komunikasi. Dengan menjalani magang ini, penulis berharap memperoleh wawasan praktis dan pengalaman langsung dalam industri perhotelan, serta memberikan kontribusi pada upaya pemasaran dan reputasi merek di hotel.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Komunikasi, Industri Perhotelan, Kesadaran Merek, Hubungan Tamu, Pengalaman Magang 8 Laporan Praktik Kerja Magang sebagai Marketing Communication di Atria Hotel PT Paramount Management International, Amanda Safira, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:31 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33297 |
Actions (login required)
View Item |