Membangun Brand Awarness Soll Marina Hotel Serpong melalui Media Sosial Tiktok

Sofia, Nur (2024) Membangun Brand Awarness Soll Marina Hotel Serpong melalui Media Sosial Tiktok. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (707kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (249kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (281kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Laporan ini menguraikan pengalaman magang sebagai Sales Marketing Intern di Soll Marina Hotel Serpong selama 4 bulan. Laporan ini berfokus pada upaya membangun brand awareness hotel melalui platform media sosial TikTok. Selama magang, penulis terlibat dalam berbagai kegiatan, yang fokus utamanya mencari ide konten hingga membuat, mengerjakan, dan mengedit konten TikTok. Konten yang dibuat meliputi tema Valentine, donor darah, general staff meeting, Bapenda tangsel, Disnaker tangsel, dlhk kab. tangerang, event wedding organizer, sales call, bulan puasa, dan buka puasa bersama karyawan. Proses pembuatan konten tidak selalu berjalan mulus. Penulis sempat mengalami beberapa kendala, seperti beradaptasi dengan lingkungan kantor, perbedaan praktek magang dengan teori di kampus, dan terlambatnya upload konten karena masukan dari berbagai pihak. Untuk mengatasinya, penulis berani untuk membiasakan diri dengan lingkungan kerja, menerapkan teori yang telah dipelajari di kampus, dan fokus kepada sales manager untuk arahan konten. Melalui pengalaman magang ini, penulis semakin memahami konsep brand awareness dan bagaimana membangunnya melalui media sosial TikTok. Laporan ini diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai pengalaman magang di Soll Marina Hotel Serpong dan manfaatnya dalam membangun brand awareness hotel melalui media sosial TikTok.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Sales Marketing Intern, Soll Marina Hotel Serpong, TikTok 8 Membangun Brand Awarness Soll Marina Hotel Serpong melalui Media Sofial Tiktok, Nur Sofia, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:02
Last Modified: 08 Nov 2024 15:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33312

Actions (login required)

View Item View Item