Sofia, Nur (2024) Membangun Brand Awarness Soll Marina Hotel Serpong melalui Media Sosial Tiktok. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (707kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (249kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (281kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan ini menguraikan pengalaman magang sebagai Sales Marketing Intern di Soll Marina Hotel Serpong selama 4 bulan. Laporan ini berfokus pada upaya membangun brand awareness hotel melalui platform media sosial TikTok. Selama magang, penulis terlibat dalam berbagai kegiatan, yang fokus utamanya mencari ide konten hingga membuat, mengerjakan, dan mengedit konten TikTok. Konten yang dibuat meliputi tema Valentine, donor darah, general staff meeting, Bapenda tangsel, Disnaker tangsel, dlhk kab. tangerang, event wedding organizer, sales call, bulan puasa, dan buka puasa bersama karyawan. Proses pembuatan konten tidak selalu berjalan mulus. Penulis sempat mengalami beberapa kendala, seperti beradaptasi dengan lingkungan kantor, perbedaan praktek magang dengan teori di kampus, dan terlambatnya upload konten karena masukan dari berbagai pihak. Untuk mengatasinya, penulis berani untuk membiasakan diri dengan lingkungan kerja, menerapkan teori yang telah dipelajari di kampus, dan fokus kepada sales manager untuk arahan konten. Melalui pengalaman magang ini, penulis semakin memahami konsep brand awareness dan bagaimana membangunnya melalui media sosial TikTok. Laporan ini diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai pengalaman magang di Soll Marina Hotel Serpong dan manfaatnya dalam membangun brand awareness hotel melalui media sosial TikTok.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Sofia, Nur (00000061867) |
Contributors: | Utomo, Prio (0321057504) |
Keywords: | Sales Marketing Intern, Soll Marina Hotel Serpong, TikTok 8 Membangun Brand Awarness Soll Marina Hotel Serpong melalui Media Sofial Tiktok, Nur Sofia, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33312 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |