Peran Marketing Communication - Community Relations Intern di PT.KapanLagi Youniverse Entertainment

Humaira Azighah Sabiya, Samiya (2024) Peran Marketing Communication - Community Relations Intern di PT.KapanLagi Youniverse Entertainment. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (197kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (468kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (12MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Community relations adalah kegiatan yang dilakukan oleh marketing communications dengan berbagai metode untuk membangun maupun memelihara hubungan dengan pihak lain. Demi terjalinnya hubungan baik antara komunitas dan media seperti kegiatan yang dilangsungkan secara berkala yang mendefinisikan komunikasi dengan community. Salah satu perusahaan yang memilliki divisi community relations adalah KapanLagi Youniverse. Laporan ini membahas mengenai bagaimana aktivitas marketing communicaitons di dalam divisi community relations yang dilakukan oleh KapanLagi Youniverse. Selama praktek magang penulis mendapatkan pengalaman baru mengenai bagaimana berinteraksi dengan berbagai macam komunitas KapanLagi Youniverse yaitu Movieverse, dan FIMELAHOOD beserta copywriting dan content brief.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Humaira Azighah Sabiya, Samiya (00000063999)
Contributors: Dwi Lestari, Elissa (0306088501)
Keywords: marketing communication, community relations, KapanLagi Youniverse
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33333

Actions (login required)

View Item View Item