Humaira Azighah Sabiya, Samiya (2024) Peran Marketing Communication - Community Relations Intern di PT.KapanLagi Youniverse Entertainment. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (197kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (468kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (12MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (123kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Community relations adalah kegiatan yang dilakukan oleh marketing communications dengan berbagai metode untuk membangun maupun memelihara hubungan dengan pihak lain. Demi terjalinnya hubungan baik antara komunitas dan media seperti kegiatan yang dilangsungkan secara berkala yang mendefinisikan komunikasi dengan community. Salah satu perusahaan yang memilliki divisi community relations adalah KapanLagi Youniverse. Laporan ini membahas mengenai bagaimana aktivitas marketing communicaitons di dalam divisi community relations yang dilakukan oleh KapanLagi Youniverse. Selama praktek magang penulis mendapatkan pengalaman baru mengenai bagaimana berinteraksi dengan berbagai macam komunitas KapanLagi Youniverse yaitu Movieverse, dan FIMELAHOOD beserta copywriting dan content brief.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | marketing communication, community relations, KapanLagi Youniverse |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:06 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33333 |
Actions (login required)
View Item |