Peran Digital Marketing pada PT Porter Rekayasa Unggul

Caroline, Jessica (2024) Peran Digital Marketing pada PT Porter Rekayasa Unggul. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (263kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (99kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (168kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (767kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (24kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

PT. Porter Rekayasa Unggul merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang truck atau kendaraan pertambangan, PT. Porter Rekayasa Unggul memproduksi badan Truck untuk pertambangan. PT. Porter Rekayasa Unggul berdiri sejak tahun 1993 dan sudah memiliki 3 anak Perusahaan di Kota Tangerang yaitu PT. Perkasa Reksa Utama, PT. Part resources utama dan PT. Perdana Rekayasa Utama. Selama aktivitas praktek kerja magang, penulis diberikan posisi sebagai (Social Media Marketing) tugas yang diberikan kepada penulis yaitu membuat content untuk social media (Instagram) Perusahaan. Selama menjalani aktivitas praktek kerja magang sebagai Social Media Marketing dibutuhkan kreativitas dan ketelitian agar dapat menghasilkan konten yang baik. Ketelitian dalam pengambilan gambar atau video juga dilakukan guna menghasilkan hasil konten yang terbaik. Kendala yang ditemukan selama aktivitas kualitas video yang kurang baik memberikan edukasi kepada tim content creator, kurangnya interaksi dengan audiens berinisiatif untuk berinteraksi dengan audiens, kesulitan dalam proses take content karena karyawan tidak memakai seragam safety Solusi dalam masalah ini terselesaikan dengan berkomunikasi dan menegur kepada karyawan, hasil konten yang tidak sesuai dengan regulasi Solusi dalam masalah ini terselesaikan dengan melakukan komunikasi dengan atasan mengenai regulasi, kurangnya aktivitas dalam social media Solusi dalam masalah ini terselesaikan karena penulis berinisiatif untuk membuat konten sebanyak mungkin.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pemasaran, Media Sosial, Content, Magang., digital marketing
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:07
Last Modified: 08 Nov 2024 15:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33339

Actions (login required)

View Item View Item