Ariel Ramadhan, Alif (2024) Peran social media terhadap penjualan product pt mfa multi industry. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (293kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (134kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (155kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (701kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Program magang merupakan salah satu cara bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar yang terstruktur dan mendalam. Pengalaman ini secara umum baik tetapi bagi siswa yang tertarik pada penjualan atau pemasaran, pengalaman magang bisnis di kehidupan nyata dapat memajukan proses pembelajaran secara eksponensial. Melalui kurikulum komprehensif yang mencakup orientasi, pelatihan, pencarian klien, riset pasar, komunikasi dengan klien, pemrosesan pesanan, pemanfaatan CRM, dan evaluasi KPI, peserta magang dibekali dengan keterampilan praktis dan pengetahuan yang penting untuk sukses dalam lanskap bisnis kompetitif saat ini. Dalam magang di PT MFA ini, tantangan yang dihadapi seperti mencari calon pelanggan dan membangun kepercayaan dalam bertransaksi diatasi melalui solusi inovatif, antara lain kemitraan kolaboratif dengan kelompok mediator pembeli dan MOU yang jelas untuk bertransaksi. Program ini tidak hanya menawarkan kesempatan magang untuk menerapkan pengetahuan teoritis dalam skenario dunia nyata tetapi juga mendorong pengembangan pribadi dan profesional melalui bimbingan, mekanisme umpan balik, dan peluang jaringan. Secara keseluruhan, magangdi PT MFA berfungsi sebagai batu loncatan bagi calon profesional penjualan dan pemasaran, menyediakan platform untuk pertumbuhan, pembelajaran, dan kemajuan karir.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Ariel Ramadhan, Alif (00000065046) |
Contributors: | Dwi Lestari, Elissa (0306088501) |
Keywords: | Klien, Pasar, Bisnis. 8 Peran soocial media terhadap penjualan product PT MFA Multi Industry, Alif Ariel Ramadhan, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33344 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |