Regina Christianti, Sheren (2024) Aktiviras Content Planner pada Divisi Gftbox di PT. Kedaung Oriental Porcelain Industry. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (825kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (114kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (134kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (259kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Dampak media sosial sebagai penunjang usaha pun terlihat dari pola beli masyarakat indonesia. Indonesia sendiri terkenal memiliki banyak hari raya keagamaan yang dirayakan, mendorong daya beli masyarakat terutama pada hari raya. Budaya merayakan hari raya di indonesia sendiri tak luput dari pemberian kado, bingkisan, dan hampers sebagai buah tangan. Dengan berkembangnya budaya ini dalam sosial media sebagian besar customer menggunakan kemasan yang kekinian mendorong produksi kemasan gift box. Mahasiswa Magang akan membahas secara rinci pengalaman Mahasiswa Magang sebagai Content Planner di PT. Kedaung Oriental Porcelain Industri Giftbox division. mahasiswa magang sebagai content planner di PT. Kedaung Oriental Porcelain Giftbox Division. Alasan utama mahasiswa memilih perusahaan PT. Kedaung Oriental Porcelain Industry Giftbox Division ketenaran perusahaan sebagai salah satu tempat pembuat kotak kado yang berskala pabrik memberikan kesempatan untuk terlibat langsung dalam proses pembuatan dan pemasaran produk Giftbox yang berkualitas tinggi. Mahasiswa Magang menerapkan Menurut Ahli Pemasaran Digital, Dave Chaffey, dalam bukunya yang berjudul "Digital Marketing: Strategy, Implementation, and Practice" (2019), content planner adalah "seorang profesional yang bertanggung jawab untuk mengembangkan rencana konten yang efektif untuk memenuhi tujuan pemasaran digital perusahaan." mahasiswa magang selama 640 jam.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content planner, Digital Marketing, Sosial media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:15 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33377 |
Actions (login required)
View Item |