Pricilla, Sofhie (2024) Aktivitas Social Media Specialist di Unilever Studio (PT Oliver Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (200kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (146kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (5MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (110kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Perusahaan FMCG Unilever menggunakanin-house agencybernama Unilever Studio dalam mengoptimalisasidigital marketinguntuk brand mereka. Dengan mengaplikasikan teori pemasaran media sosial, penulis sebagaiSocial Media Specialistberhasil menciptakankonten yang kreatif dan inovatif. Tujuan dari proses kerja magang yakni menerapkan ilmu pengetahuan terkait pemasaran digital melalui pengalaman praktis dalam mengelila media sosial. Selama proses magang penulis bertanggung jawab untuk pembuatanEditorial Plan, penyusunanKOL Brief,danmembuat social mediacampaign report. Aktivitas yang dilakukanmenerapkan metode analisis tren media sosial hingga berpikir kreatif. Setelah menjalani proses magang dapat disimpulkan bahwa pengalaman ini meningkatkan kemaampuan serta kompetensi digital marketing penulis yang diperlukan dalam dunia kerja profesional.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, KOL, Unilever Studio, Social Media Marketing. 7 Aktivitas Social Media Specialist di Univeler Studio (PT Oliver Indonesia), Sofhie Pricilla, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:15 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33378 |
Actions (login required)
View Item |