Aktivitas Content Creator di Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP)

Stella Candra, Pascale (2024) Aktivitas Content Creator di Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (929kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (299kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (259kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (290kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Dalam memenuhi terciptanya sumber daya yang lebih banyak di industri kreatif, Multimedia Nusantara Polytechnic hadir untuk menciptakan lebih banyak tenaga. Dalam proses menyebarkan informasi secara cepat dapat menggunakan platform dan dalam pengelolaan kontennya ditangani oleh Content Creator untuk dapat mempromosikan dan menjaga kredibilitas informasi. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengetahui peran dan pekerjaan dari Content Creator, mendapat pengalaman, dan secara mendalam dapat mengimplementasikan mata kuliah yang relevan. Selama melaksanakan proses magang, pekerja magang memiliki beberapa pekerjaan yang meliputi :menetapkan tujuan, menetapkan target pasar,mengolah konten, editing, distribusi konten, dan evaluasi konten yang secara konten sesuai dan merepresentasikan kampus Multimedia Nusantara Polytechnic konten dan di publikasikan pada platform media sosial khususnya Instagram dan acuan dari laporan magang ini adalah buku dari buku dari Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital (Kotler et al., 2017) dan konsep Content Marketing menurut (Kotler et al., 2017) dan (Komalasari et al., 2021), setelah melaksanakan magang selama 640 jam dengan tugas dan tanggung jawab dan pembagian tanggung jawab dari proses awal yaitu brainstorming hingga evaluasi sehingga dapat disimpulkan bahwa pekerja magang berhasil memaksimalkan kemampuan dalam pembuatan konten yang ideal dan terstuktur pada sektor pendidikan di Multimedia Nusantara Polytechnic serta memberikan saran kepada Multimedia Nusantara Polytechnic, Universitas Multimedia Nusantara,serta mahasiswa yang akan magang selanjutnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content Creator, vokasi, politeknik, multimedianusantarapolythecnic
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:15
Last Modified: 08 Nov 2024 15:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33381

Actions (login required)

View Item View Item