Ni Wayan Chrisyanda, Kasilda (2024) Aktivitas Social Media Officer pada PT Krisbow Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (621kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (778kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (539kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi membawa inovasi yang diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia. Teknologi tersebut berupa peralatan kebutuhan rumah tangga dan juga industri yang semakin canggih dan serba otomatis. Perkembangan kebutuhan rumah tangga termasuk salah satu kebutuhan yang penting sehingga perkembangan usahanya semakin meningkat. Komunikasi menjadi salah satu hal utama dalam persaingan ini karena komunikasi memiliki peran penting untuk bisa meningkatkan hubungan dalam menjalankan sebuah usaha. Hal ini kemudian yang membangkitkan Pemangang untuk bisa bergabung ke dalam PT Krisbow Indonesia dan menjadi bagian dari perkembangan PT Krisbow Indonesia kedepannya. Tujuan melakukan magang ini adalah mengimplementasikan ilmu pengatahuan mata kuliah Social Media & Marketing Mobile Strategy, memahami proses kerja sebagai Social Media Officer, dan meningkatkan keterampilan hard skill sebagai social media management dan soft skill terkait time management, kreativitas, dan kolaborasi yang dibutuhkan sebagai Social Media Officer. Setelah berhasil melakukan magang sebagai Social Media Officer di PT Krisbow Indonesia, Pemagang kemudian melakukan berbagai hal mulai dari membuat ide konten, meelakukan produksi konten, pembuatan caption, publikasi konten, mengiklankan dan membuat konten, membuat digital report khususnya untuk komten yang diiklankan, dan juga melakukan berbagai pekerjaan tambahan lainnya. Melalui magang ini, banyak hal baru yang dapat dipelajari khususnya di ranah Social Media Officer.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Pemasaran, Krisbow Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:16 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33387 |
Actions (login required)
View Item |