Aktivitas Content Development di PT Kim May Indonesia (OnePM Lifestyle Building)

Wangsa Putri, Vanessa (2024) Aktivitas Content Development di PT Kim May Indonesia (OnePM Lifestyle Building). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (968kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (577kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (610kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (530kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

OnePM merupakan lifestyle building yang dibawahi oleh PT Kim May Indonesia dan telah didirikan sejak tahun 2013. Menjadi perusahaan dengan model bisnis B2B (Business to Business), OnePM Lifestyle Building menawarkan working space yang cozy bagi para tenant yang dapat disewa untuk dijadikan sebagai kantor maupun tempat usaha commercial ataupun business dengan konsep minimalis dan modern industrial. Meski telah berdiri selama sepuluh tahun, awareness yang dimiliki oleh perusahaan ini masih dapat dimaksimalkan. Pemagang melihat adanya kesempatan langka untuk terlibat dalam industri lifestyle building dan model bisnis B2B yang saat ini sedang berkembang. Pemagang ingin berkontribusi dalam merancang dan memaksimalkan marketing communication sehingga dapat memperluas business network perusahaan. Selain itu, ide menghadirkan berbagai fasilitas seperti tempat ibadah (gereja), restoran, salon, body care, money changer, tempat berbelanja, dan perkantoran ke dalam satu bangunan merupakan ide yang menarik. Selain mengusung gagasan bangunan yang natural, PT Kim May Indonesia (OnePM Lifestyle Building) juga perlu untuk mengintegrasikan konsep ini ke dalam model bisnisnya, agar dapat sesuai dengan tren dan tuntutan gaya hidup (lifestyle) masyarakat modern. Hal ini menjadi salah satu faktor pendorong untuk melakukan aktivitas magang di perusahaan ini.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Media Sosial, Konten Media Sosial, Digital Marketing Communication, PT Kim May Indonesia, OnePM Lifestyle Building.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:17
Last Modified: 08 Nov 2024 15:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33389

Actions (login required)

View Item View Item