Wangsa Putri, Vanessa (2024) Aktivitas Content Development di PT Kim May Indonesia (OnePM Lifestyle Building). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (968kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (577kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (610kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (530kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
OnePM merupakan lifestyle building yang dibawahi oleh PT Kim May Indonesia dan telah didirikan sejak tahun 2013. Menjadi perusahaan dengan model bisnis B2B (Business to Business), OnePM Lifestyle Building menawarkan working space yang cozy bagi para tenant yang dapat disewa untuk dijadikan sebagai kantor maupun tempat usaha commercial ataupun business dengan konsep minimalis dan modern industrial. Meski telah berdiri selama sepuluh tahun, awareness yang dimiliki oleh perusahaan ini masih dapat dimaksimalkan. Pemagang melihat adanya kesempatan langka untuk terlibat dalam industri lifestyle building dan model bisnis B2B yang saat ini sedang berkembang. Pemagang ingin berkontribusi dalam merancang dan memaksimalkan marketing communication sehingga dapat memperluas business network perusahaan. Selain itu, ide menghadirkan berbagai fasilitas seperti tempat ibadah (gereja), restoran, salon, body care, money changer, tempat berbelanja, dan perkantoran ke dalam satu bangunan merupakan ide yang menarik. Selain mengusung gagasan bangunan yang natural, PT Kim May Indonesia (OnePM Lifestyle Building) juga perlu untuk mengintegrasikan konsep ini ke dalam model bisnisnya, agar dapat sesuai dengan tren dan tuntutan gaya hidup (lifestyle) masyarakat modern. Hal ini menjadi salah satu faktor pendorong untuk melakukan aktivitas magang di perusahaan ini.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing Media Sosial, Konten Media Sosial, Digital Marketing Communication, PT Kim May Indonesia, OnePM Lifestyle Building. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:17 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33389 |
Actions (login required)
View Item |