Levi Wibowo, Adrian (2024) Aktivitas Social Media Marketing PT Harapan Maju Indah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (564kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (465kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (769kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (690kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (177kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Pada zaman yang serba digital saat ini, perusahaan diarahkan untuk dapat memanfaatkan media sosial untuk melakukan sebuah promosi maupun publikasi. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap suatu merek serta produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Menggunakan media sosial juga dapat mempersuasi audiens untuk menjadikan calon konsumen menjadi konsumen tetap dengan memberikan informasi mengenai produk ataupun jasa. Sebagai penyedia perlengkapan hewan peliharaan seperti suplemen kesehatan hewan, makanan hewan, dan juga aksesoris hewan peliharaan. PT. Harapan Maju Indah sudah memanfaatkan media sosial salah satu platform yang digunakan yaitu Instagram melalui divisi Social Media Marketing yang diberi tanggung jawab untuk merancang konten media sosial perusahaan. Tanggung jawab yang diberikan kepada penulis pada saat melaksanakan praktik kerja magang sejak 8 Januari hingga 30 Juni 2024 yaitu merancang konsep konten untuk diunggah pada media sosial Instagram, mencari ide konten, menjadi host live streaming, merancang jadwal live streaming. Praktik kerja magang ini membantu penulis untuk meningkatkan keterampilan penulis dalam berpikir kritis, bekerja sama dalam tim, beradaptasi di lingkungan secara cepat, serta keterampilan berbicara di depan umum melalui proses diskusi atau brainstorming yang dilakukan penulis dengan tim.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Perlengkapan Hewan Peliharaan, PT. Harapan Maju Indah, Instagram |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:18 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33396 |
Actions (login required)
View Item |