Perancangan Kampanye Digital untuk Graha Sentosa Memorial Park dan Rumah Duka Sentosa dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Gerald, Gerland (2024) Perancangan Kampanye Digital untuk Graha Sentosa Memorial Park dan Rumah Duka Sentosa dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Jumlah Rumah Duka di DKI Jakarta hanya ada 15 dan jumlah Pemakaman sebanyak 56. maka kebutuhan rumah duka dan pemakaman di DKI Jakarta bisa dikatakan masih sangat besar.Berdasarkan statistic bulanan dinas kependudukan dan pencatatan sipil prov DKI Jakarta pada tahun 2023, tercatat adanya total kematian sejumlah 92,379 ribu total kematian. Digital Marketing merupakan aplikasi dari internet dan berhubungan dengan teknologi digital didalamnya berhubungan dengan komunikasi tradisional untuk mencapai tujuan pemasaran. Kampanye #TogetherwithGS dan #TogetherwithRDS bertujuan untuk meningkatkan awareness khalayak tentang Graha Sentosa Memorial Park dan Rumah Duka Sentosa. Kampanye ini akan diadakan di media sosial yaitu Instagram @graha.sentosa dan @rumahdukasentosa. Kampanye ini diakukan dalam kurun waktu 4 bulan yang dimulai dari tanggal 19 Februari 2024 ­ 19 Juni 2024. Hasil kampanye digital #PurrfectNutrition meliputi 18 konten Instagram Feeds, 6 konten Instagram Reels, dan 35 konten Instagram Story. Jumlah angka accounts engaged sebesar 1041 untuk Instagram @graha.sentosa dan 1121 untuk Instagram @rumahdukasentosa.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, Kedukaan, Kematian, #TogetherwithGS, #TogetherwithRDS
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:19
Last Modified: 08 Nov 2024 15:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33400

Actions (login required)

View Item View Item