Aktivitas Content Marketing Club de Arjuna (Orang Tua Group)

Princessca Lau, Rachelle (2024) Aktivitas Content Marketing Club de Arjuna (Orang Tua Group). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (994kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (333kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (389kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (950kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (261kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Social Media Marketing merupakan aspek yang sangat penting bagi perusahaan di era digital saat ini, serta merupakan industri atau pekerjaan yang memiliki potensi tinggi untuk bertumbuh. Tujuan dari pelaksanaan magang ini adalah untuk menumbuhkan audiens atau konsumen perusahaan yang masih tergolong baru melalui pemasaran digital, dengan memanfaatkan potensi media sosial untuk meningkatkan brand awareness dan engagement konsumen. Perusahaan yang menjadi pilihan tempat kerja magang penulis adalah PT Arjuna Prabadwipa Amarta atau yang dikenal dengan Club de Arjuna, anak perusahaan PT Orang Tua Group, yang merupakan bisnis yang menyediakan layanan driving range Golf dan Billiard, hingga perlengkapannya. Posisi Penulis dalam kerja magang ini adalah sebagai Content Marketing Intern. Deskripsi pekerjaan Content Marketing Intern adalah melakukan pemasaran melalui akun media sosial perusahaan, serta mengelolanya. Konsep yang digunakan dalam laporan magang ini berkaitan dengan pemasaran digital melalui pencitraan merek di media sosial perusahaan. Kendala utama dalam proses kerja magang yang dialami penulis adalah kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) dalam perusahaan dan kendala komunikasi antar tim. Setelah berhasil menyelesaikan periode kerja magang ini, penulis dapat menarik kesimpulan yaitu kerja magang ini menambah wawasan penulis mengenai kerja nyata, khususnya dalam bidang pemasaran digital yang belum secara mendalam diajarkan selama bangku perkuliahan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Spesialis Media Sosial, Pemasaran Digital, Club de Arjuna 8 Aktivitas Content Marketing Club De Arjuna (Orang Tua Group), Rachelle Princessca, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:19
Last Modified: 08 Nov 2024 15:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33402

Actions (login required)

View Item View Item