Aktivitas Pengelolaan Sosial Media pada PT. Partner Event

Jeremy Christian Raharjo, Kevin (2024) Aktivitas Pengelolaan Sosial Media pada PT. Partner Event. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (297kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (144kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (170kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (420kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (81kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Saat ini pemasaran melalui social media semakin berkembang. Berbagai jenis social media digunakan perusahaan untuk memasarkan produk dan layanan mereka. Salah satunya adalah Instagram. Instagram menjadi salah satu pilihan perusahaan untuk melakukan pemasaran dalam bentuk konten berupa video pendek dengan berbagai tema. Sehingga banyak institusi pendidikan dan perusahaa yang menggunakan Instagram sebagai media pemasarannya, salah satunya adalah PT Partner Event. Perusahaan ini memiliki atensi khusus dalam bidang multimedia. Penulis melakukan kerja magang sebagai pembuat konten di aplikasi Instagram yang bertugas membuat konten reels, feeds, story, copywriting, mengunggah konten dan juga mendokumentasikan pada saat acara. Penulis melakukan kerja magang selama 81 hari, diketahui untuk menjadi konten creator diperlukan analisismengenai target pasar, kreativitas, juga ingin tahu lebih. Serta diperlukan juga pribadi yang interaktif serta inisiatif yang tinggi. Selama kerja magang, penulis menemukan kendala seperti kesulitan mencari ide konten dan pembuatan caption yang menarik serta kurangnya tim pada divisi sosial media. Hal ini menjadi saran penulis untuk perusahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content creator, PT. Partner Event, Media Sosial, Instagram 7 Aktivitas Pengelolaan Media Sosial Pada PT Partner Event, Kevin Jeremy Christian Raharjo, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:22
Last Modified: 08 Nov 2024 15:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33411

Actions (login required)

View Item View Item