Viorentina, Viorentina (2024) Aktivitas Social Media Specilist TikTok di PT Sinotif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (290kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (287kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (525kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (128kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Dalam era kemajuan teknologi yang pesat, terjadi perubahan dalam komunikasi. Salah satu perubahan signifikan adalah munculnya social media sebagai sarana untuk berinteraksi dan berkomunikasi. Di Indonesia, masyarakat semakin banyak menghabiskan waktu di platform social media, PT Sinotif Indonesia sebagai perusahaan yang peka terhadap potensi ini, mengambil langkah inovatif dengan mengubah sistem pembelajaran dari metode offline menjadi online. Dalam rangka memperkenalkan perubahan ini kepada masyarakat, PT Sinotif Indonesia memanfaatkan social media untuk meningkatkan brand awareness. Mereka menggunakan platform ini untuk memberikan informasi seputar pembelajaran online, melakukan promosi, dan memastikan bahwa masyarakat tidak ragu untuk mengikuti pembelajaran secara online. PT Sinotif Indonesia juga berperan aktif dalam membantu siswa-siswa yang ingin masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Oleh karena itu, Social Media Specialist memiliki peran penting dengan merancang content strategy yang menarik dan memastikan bahwa pesan yang disampaikan melalui social media sesuai dengan visi dan misi PT Sinotif Indonesia. Meskipun ada kendala dalam promosi mengenai bantuan yang diberikan perusahaan kepada siswa yang ingin masuk Perguruan Tinggi Negeri, Social Media Specialist tetap berusaha menciptakan konten-konten yang menarik sehingga masyarakat semakin mengetahui bahwa PT Sinotif Indonesia adalah mitra yang dapat membantu mereka dalam meraih Perguruan Tinggi Negeri.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Content Strategy, Social Media, Social Media Specialist |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:25 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33431 |
Actions (login required)
View Item |