Terra, Natasha (2024) Aktivitas Content Creator di PT Mitra Deca Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (764kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (198kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (335kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (129kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Banyak perusahaan yang bergerak pada industri kecantikan lokal yang lahir di Indonesia pada beberapa tahun terakhir. Masyarakat, terkhususnya para perempuan di Indonesia memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap dunia kecantikan. Dengan keinginan untuk tampil lebih menarik maka produk kecantikan menjadi salah satu produk yang populer di Indonesia. Mayarakat Indonesia kini sedang berada pada arus pertumbuhan teknologi yang pesat. Teknologi sudah menjadi bagian dalam hidup masyarakat. Salah satu teknologi yang gemar digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah media sosial. Media sosial awalnya bertujuan sebagai sarana sosialisasi antar individu tanpa batasan jarak dan waktu. Tetapi seiring berjalannya waktu kini media sosial dapat digunakan untuk pendekatan pemasaran sebuah perusahaan. PT Mitra Deca Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada insutri kecantikan yang menaungi 9 merek. Setiap merek dalam perusahaan ini memiliki akun media sosial sebagai sarana pemasaran mereka. Dalam pengolahan media sosial, seorang content creator berperan penting dalam perencanaan, pembuatan, hingga pengunggahan konten di media sosial. Content creator memiliki peran yang penting bagi sebuah brand / perusahaan di era modern yang serba digital ini. Laporan magang ini akan menjelaskan secara rinci mengenai pelaksanaan kerja magang yang dilakukan selama 4 bulan pada PT Mitra Deca Nusantara. Dalam aktivitasnya penulis memiliki banyak pembelajaran dan pengalaman yang berguna bagi masa depan penulis selama melakukan praktik kerja magang di PT Mitra Deca Nusantara.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Industri Kecantikan, Media Sosial, Content Creator |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:25 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33432 |
Actions (login required)
View Item |