Aktivitas Social Media Marketing di PT Sinotif Indonesia

Jonathan, Jonathan (2024) Aktivitas Social Media Marketing di PT Sinotif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (466kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (146kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (258kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (554kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

PT Sinotif Indonesia salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pendidikan yang membuka bimbingan belajar Matematika, Fisika dan Kimia untuk angkatan SD hingga SMA dari berbagai kurikulum. PT Sinotif Indonesia mengadopsi inovasi sesuai dengan visi dan misi perusahaan serta perkembangan teknologi di Indonesia yang semakin maju. PT Sinotif Indonesia memiliki fokus inovasi utamanya adalah peralihan sistem pembelajaran dari offline ke online yang dilakukan menggunakan aplikasi zoom untuk meningkatkan kualitas pembelajaran bagi target audiens. Selain itu, perusahaan menyadari pentingnya meningkatkan kesadaran merek melalui strategi pemasaran efektif, terutama melalui media sosial dengan menerapkan konsep SOSTAC untuk menjalankan perencanaan konten, penulisan konten, dan penjadwalan konten. Dalam konteks ini, penulis terlibat menjadi Social Media Marketing dalam magang untuk meningkatkan kesadaran merek perusahaan melalui pemasaran media sosial. Meskipun mengalami kendala dalam berkoordinasi dengan supervisor, pengalaman magang ini memberikan kontribusi berharga bagi pertumbuhan perusahaan di era digital. Selain itu, penulis juga memperoleh wawasan profesional yang berguna untuk karirnya di masa depan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media Sosial, Perencanaan Konten, PT Sinotif Indonesia, Social Media Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:27
Last Modified: 08 Nov 2024 15:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33441

Actions (login required)

View Item View Item