Peran Marketing Komunikasi di PT Siloam Hospitals International Tbk

Howie, Nikki (2024) Peran Marketing Komunikasi di PT Siloam Hospitals International Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (437kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (656kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (389kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

PT Siloam Hospitals International Tbk adalah perusahaan yang berfokus pada bidang kesehatan dan merupakan bagian dari Lippo Group. Sebagai salah satu unit bisnis utama dalam kelompok ini, Siloam Hospitals memiliki peran penting dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia. Untuk memperkuat posisinya di industri kesehatan, Siloam Hospitals harus membangun personal branding yang kuat dan positif, yang menjadi kunci dalam membangun kepercayaan dan reputasi yang baik di mata masyarakat dan pasien. Personal branding yang efektif dapat dicapai melalui peningkatan pelayanan pelanggan, investasi dalam teknologi medis terkini, keterlibatan aktif dalam kegiatan sosial dan komunitas, serta pengembangan strategi komunikasi yang efektif melalui media tradisional seperti marketing collateral dan digital seperti sosial media. Komunikasi pemasaran menjadi aspek penting dalam mendukung Siloam Hospitals untuk mencapai tujuan tersebut. Melalui kampanye pemasaran yang terarah dan konsisten, Siloam Hospitals dapat membangun hubungan yang kuat dengan pasien dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan terhadap layanan yang mereka tawarkan. Pendekatan ini akan memperkokoh citra Siloam Hospitals sebagai penyedia layanan kesehatan unggulan di Indonesia, memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan jangka panjang perusahaan di industri kesehatan yang kompetitif.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: branding, komunikasi pemasaran, media collateral, sosial media 7 Peran Marketing Communication..., Nikki Howie, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:27
Last Modified: 08 Nov 2024 15:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33444

Actions (login required)

View Item View Item