Peran Marketing Communicaitons Guna Meningkatkan Traffic di Gaia Bumi Raya City Mall

Luisa, Shabelita (2024) Peran Marketing Communicaitons Guna Meningkatkan Traffic di Gaia Bumi Raya City Mall. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (559kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (276kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (202kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (638kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (113kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (834kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Pusat perbelanjaan Gaia Bumi Raya City Mall mulai mengoperasikan mal mereka meskipun dalam situasi pademi COVID-19. Itulah mengapa untuk memasarkan dan juga meningkatkan awareness mengenai keberadaan mal baru serta mempersuasi publik agar mereka ingin datang berkunjung, Gaia Bumi Raya City melaksanakan berbagai kegiatan marketing communication dengan mendorong divisi Event Promotion dan juga Social Media Marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi dari marketing communication yang dilakukan oleh Gaia Bumi Raya City Mall untuk meningkatkan traffic terlebih lagi setelah pandemi COVID-19 baru saja selesai. Sebagai tim dari marketing communication yang berfokus kepada 2 divisi yaitu Event Promotion dan Social Media Marketing, pemagang memiliki tanggung jawab untuk membuat serta merancang sebuah event dan mempublikasikan berbagai konten yang tentu dapat mengenalkan Gaia Bumi Raya City Mall yang tergolong menjadi mal baru yang ada di Pontianak dengan berbagai rancangan strategi. Kendala utama pada proses kerja magang adalah adanya perbedaan utama dari konsep serta materi yang diberikan selama perkuliahan dengan program kerja magang sehingga sangat dibutuhkannya adaptasi dengan budaya perusahaan. Setelah melaksanakan empat bulan program kerja magang, kesimpulan yang didapatkan ialah tercapainya tujuan magang untuk mengenal lebih dalam mengenai bagaimana peran dan strategi dari marketing communication yang dijalankan di pusat perbelanjaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Communication, Event Promotion, Social Media Marketing 7 Peran Marketing Communication Guna Meningkatkan Traffic di Gaia Bumi Raya City Mall
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:29
Last Modified: 08 Nov 2024 15:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33451

Actions (login required)

View Item View Item