Aktivitas Marketing Communication PT Penerbit Erlangga

Nathalya, Anggelyta (2024) Aktivitas Marketing Communication PT Penerbit Erlangga. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (644kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (255kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (569kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Di tengah gemparan pesatnya kemajuan teknologi dan internet, PT Penerbit Erlangga merupakan salah satu perusahaan penerbitan di Indonesia yang mampu untuk bertahan, berkembang, dan beradaptasi. Posisi penulis dalam kegiatan magang adalah Marketing Communication dengan Departemen Marketing Nasional. Aktivitas Marketing Communication pada PT Penerbit Erlangga yang dijalankan oleh penulis yaitu content writing, copywriting, dan audit catalog dan e- catalog. Tidak hanya itu, penulis juga turut ambil bagian dalam tugas-tugas lain seperti menjadi talent untuk photoshoot, voice over, dan berbagai konten video. Tujuan dari kegiatan magang ini yaitu untuk mendapatkan pengalaman dan wawasan secara langsung serta menerapkan dan mengimplementasikan konsep tentang marketing communication pada PT Penerbit Erlangga. PT Penerbit Erlangga merupakan perusahaaan penerbit buku pendidikan terbesar di Indonesia yang memiliki banyak produk serta cabang perusahaan, sehingga pemilihan perusahaan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan magang ini akan mampu untuk memberikan pengalaman dan pembelajaran dengan cakupan yang lebih luas. Kendala selama kegiatan magang adalah pembagian tugas yang kurang imbang serta kesulitan dalam mencari ide atau referensi dalam proses mengerjakan berbagai penugasan. Selama kegiatan magang berlangsung, penulis menyadari bahwa riset yang lebih mendalam serta komunikasi yang baik sangatlah dibutuhkan guna mencapai tujuan serta harapan yang diinginkan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Communication, Penerbit Erlangga, Penerbitan
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:29
Last Modified: 08 Nov 2024 15:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33452

Actions (login required)

View Item View Item