Aktivitas Digital Marketing Customer Relationship Officer pada PT. Persada Lampung Raya

Kristiana, Clarissa (2024) Aktivitas Digital Marketing Customer Relationship Officer pada PT. Persada Lampung Raya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (606kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (184kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (471kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (777kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (159kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Digital marketing adalah media pemasaran digital yang digunakan melalui perangkat yang terhubung internet di mana tujuannya untuk berkomunikasi secara online dengan customer. Dengan begitu perusahaan akan memiliki peluang besar dari data pemasaran digital terhadap produk perusahaan itu sendiri. PT. Persada Lampung Raya merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang otomotif yang mendistribusikan dan memproduksi truk dan bus. Perusahaan tersebut menggunakan digital marketing sebagai alat komunikasi secara online dan memberikan informasi seputar kegiatan perusahaan kepada konsumen. Customer Relationship Officer merupakan team yang bertugas dalam menjaga hubungan baik dengan customer dengan memastikan bahwa keseluruhan prosedur penyerahan unit telah dilaksanakan dan mengkomunikasikan dengan internal perusahaan bila ada keluhan customer. Karena dalam menjalankan proses perencanaan, harga, promosi, serta distribusi sejumlah barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang mampu memuaskan individu atau organisasi (Kotller, 2021). Dalam mengelola pemasaran digital perlu dibentuk tim talent dalam proses kerja di perusahaan. Tujuannya adalah untuk menyusun content planning dan monitoring pada media social Hino Lampung.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pemasaran, Pemasaran Digital, Sosial Media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:36
Last Modified: 08 Nov 2024 15:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33481

Actions (login required)

View Item View Item