Kristiana, Clarissa (2024) Aktivitas Digital Marketing Customer Relationship Officer pada PT. Persada Lampung Raya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (606kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (184kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (471kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (777kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (159kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Digital marketing adalah media pemasaran digital yang digunakan melalui perangkat yang terhubung internet di mana tujuannya untuk berkomunikasi secara online dengan customer. Dengan begitu perusahaan akan memiliki peluang besar dari data pemasaran digital terhadap produk perusahaan itu sendiri. PT. Persada Lampung Raya merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang otomotif yang mendistribusikan dan memproduksi truk dan bus. Perusahaan tersebut menggunakan digital marketing sebagai alat komunikasi secara online dan memberikan informasi seputar kegiatan perusahaan kepada konsumen. Customer Relationship Officer merupakan team yang bertugas dalam menjaga hubungan baik dengan customer dengan memastikan bahwa keseluruhan prosedur penyerahan unit telah dilaksanakan dan mengkomunikasikan dengan internal perusahaan bila ada keluhan customer. Karena dalam menjalankan proses perencanaan, harga, promosi, serta distribusi sejumlah barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang mampu memuaskan individu atau organisasi (Kotller, 2021). Dalam mengelola pemasaran digital perlu dibentuk tim talent dalam proses kerja di perusahaan. Tujuannya adalah untuk menyusun content planning dan monitoring pada media social Hino Lampung.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran, Pemasaran Digital, Sosial Media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:36 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33481 |
Actions (login required)
View Item |