Maharani Rodadi, Diandra (2024) Aktivitas Events Management di PT Mitra Visindo Teknologi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (620kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (226kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (224kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (142kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Industri Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia tumbuh pesat seiring bertambahnya kebutuhan-kebutuhan masyarakat untuk menyampaikan informasi dan berkomunikasi. PT Mitra Visindo Teknologi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang TIK sebagai sistem integrator dan melakukan bisnis dalam pasar B2B. Tingginya tingkat persaingan industri TIK membuat pekerja magang tertarik untuk mempelajari bagaimana kegiatan komunikasi pemasaran dilakukan oleh perusahaan yang bergerak di bidang TIK. Event merupakan salah satu alat yang sering digunakan oleh industri, sehingga pekerja magang paling terlibat dalam event management untuk corporate event. Pekerja magang melakukan komunikasi B2B baik sebagai penjual maupun pembeli, di mana pekerja magang mempelajari customer experience untuk meningkatkan customer engagement.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | B2B Communication, Customer Experience, Events Management, PT Mitra Visindo Teknologi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:36 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33483 |
Actions (login required)
View Item |