Aktivitas Events Management di PT Mitra Visindo Teknologi

Maharani Rodadi, Diandra (2024) Aktivitas Events Management di PT Mitra Visindo Teknologi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (620kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (226kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (224kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Industri Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia tumbuh pesat seiring bertambahnya kebutuhan-kebutuhan masyarakat untuk menyampaikan informasi dan berkomunikasi. PT Mitra Visindo Teknologi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang TIK sebagai sistem integrator dan melakukan bisnis dalam pasar B2B. Tingginya tingkat persaingan industri TIK membuat pekerja magang tertarik untuk mempelajari bagaimana kegiatan komunikasi pemasaran dilakukan oleh perusahaan yang bergerak di bidang TIK. Event merupakan salah satu alat yang sering digunakan oleh industri, sehingga pekerja magang paling terlibat dalam event management untuk corporate event. Pekerja magang melakukan komunikasi B2B baik sebagai penjual maupun pembeli, di mana pekerja magang mempelajari customer experience untuk meningkatkan customer engagement.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: B2B Communication, Customer Experience, Events Management, PT Mitra Visindo Teknologi
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:36
Last Modified: 08 Nov 2024 15:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33483

Actions (login required)

View Item View Item