Kuriake Malcolm Budiang, Jeremiah (2024) Peran Account Executive di Hakuhodo Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (431kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (191kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (342kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (565kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (147kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (784kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (50kB) |
Abstract
Perkembangan globalisasi yang begitu pesat terkhususnya pada internet membuat perusahaan dan juga agensi perlu untuk cepat beradaptasi terutama dalam advertising dan terus berinovasi, agar dapat mencakup target audiens yang luas. Hakuhodo Digital merupakan agensi yang berpengalaman dalam menangani berbagai macam kampanye digital di bawah naungan Hakuhodo Global. Oleh karena itu dibutuhkan Departemen Account Management untuk mendukung keberhasilan sebuah kampanye. Seorang Account Executive ditugaskan untuk memimpin kampanye, memahami tren, menjawab kebutuhan klien, dan menjalin komunikasi yang baik dengan klien. Tujuan dari praktik magang ini adalah untuk mengetahui peran seorang Account Executive dan mengimplementasikan ilmu yang telah ditempuh sebelumnya. Konsep yang digunakan dalam laporan magang ini adalah konsep the art of client service. Kendala utama yang ditemukan saat menjalankan praktik magang ialah terdapat ketidak efisiensi dalam proses kerja. Setelah menjalankan praktik magang selama 640 jam atau seratus hari, didapatkan sebuah kesimpulan bahwa tercapainya tujuan mengenai meningkatnya pemahaman tentang alur kerja yang dimiliki seorang Account Executive dan menemukan korelasi antara ilmu yang telah didapatkan dengan situasi di lapangan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Account Management, Account Executive, globalisasi, Hakuhodo Digital. Peran Account Executive..., Jeremiah Kuriake, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:41 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33505 |
Actions (login required)
View Item |