Aktivitas Divisi Marketing di PT Indo Trans Teknologi

Grania Gabriella, Juanita (2024) Aktivitas Divisi Marketing di PT Indo Trans Teknologi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (571kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (247kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (441kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Industri teknologi transportasi bersaing dalam menciptakan produk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan dan memberikan solusi kepada konsumen, sehingga diperlukannya Marketing untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kegunaan produk yang dimiliki. PT Indo Trans Teknologi atau TransTRACK merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi transportasi untuk membantu dalam mengoptimalkan operasi armada. Dalam meningkatkan keberhasilan dan pertumbuhan perusahaan, TransTRACK menggunakan beberapa jenis Marketing, yaitu Search Engine Optimization (SEO), Social Media Marketing (SMM), dan Event Marketing. Dengan itu, posisi pekerja magang sebagai Event & Partnership Specialist, SEO Specialist, dan Social Media Specialist pada divisi Marketing. Tugas yang dilakukan adalah pembuatan event, mengidentifikasi ide konten, membuat perencanaan konten, dan mencari keyword menggunakan keyword tool. Kendala utama yang terjadi adalah kesulitan menemukan ide konten yang berhubungan dengan industri perusahaan dan miskomunikasi. Setelah menjalankan aktivitas kerja magang, pekerja magang dapat mencapai tujuan kerja magang, yaitu dapat membuat perencanaan konten dengan berpikir kritis dan menerapkan pengalaman pembuatan event di dunia kerja.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing, Event & Partnership Specialis, SEO Specialist, Social Media Specialist, TransTRACK 7 Aktivitas Divisi Marketing ..., Juanita Grania Gabriella, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:44
Last Modified: 08 Nov 2024 15:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33518

Actions (login required)

View Item View Item