Aktivitas Content Marketing dalam Divisi School Supplies Business di PT Gramedia

Fiorela Keona Avian, Amandea (2024) Aktivitas Content Marketing dalam Divisi School Supplies Business di PT Gramedia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (301kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (144kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (101kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (59kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Pendidikan yang berkembang dengan cepat memerlukan transformasi digital untuk mengikuti perkembangan teknologi. Masa pandemi Covid-19 memaksa Pendidikan berjalan berdampingan dengan teknologi. Tidak jarang saat transformasi dari masa pandemi dan kembali normal banyak toko perlengkapan dan penyedia kebutuhan sekolah yang akhirnya gulung tikar. PT Gramedia bertransformasi ke dunia digital untuk mengimbangi kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi. Dalam mewujudkan kemajuan teknologi, PT Gramedia menggunakan marketing communication dan digital marketing untuk menyebarkan informasi produk dan jasa serta mempengaruhi konsumen. Digital marketing dilakukan melalui media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan E-mail. PT Gramedia menggunakan Instagram sebagai media promosi produk yang paling besar untuk menampilkan konten marketing. Dalam rangka memajukan teknologi pada jasa Pendidikan, PT Gramedia mengimbangi kemajuan teknologi dan perkembangan trend dengan dunia Pendidikan untuk menjangkau para tenaga Pendidikan sebagai target utama dari penjualan produk. Dalam memajukan digital marketing, PT Gramedia menggunakan media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan E-mail. Media promosi produk yang paling besar untuk menampilkan konten marketing PT Gramedia adalah Instagram.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pendidikan, Digitalisasi, Marketing Communication, Digital Marketing, Instagram
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:49
Last Modified: 08 Nov 2024 15:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33547

Actions (login required)

View Item View Item