Syifa Indrayana, Aurelia (2024) Aktivitas Content Creator Intern di Cretivox Broadcasting Networks. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (4MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Era digital yang semakin canggih dan modern membuat teknologi berkembang dan bertransformasi serta memberikan dampak yang signifikan bagi kehidupan. Media sosial menjadi tempat untuk mencari dan menyebarkan informasi serta mencari hiburan. Cretivox Broadcasting Networks menjadi media yang bergerak di bidang industri kreatif menjadi tempat untuk praktik kerja magang. Cretivox memanfaatkan digital marketing dan media sosial untuk terus bersaing dan berkembang di era digital yang dalam prosesnya membutuhkan peran seorang content creator. Peran penulis sebagai Content Creator bertanggung jawab untuk memberikan konten terbaik dan harus dapat memahami target audiens, agar konten yang dihasilkan dapat lebih relevan terhadap audiens. Selama praktik kerja magang penulis menerapkan konsep Social Media and Mobile Marketing dan Art, Copywriting and Creative Strategy yang dipelajari pada masa perkuliahan. Selama lima bulan, kendala yang ditemukan dalam praktik kerja magang adalah adaptasi lingkungan kerja media yang sangat cepat dan terjadinya ideation block dalam pembuatan konten. Solusinya mengikuti alur kerja secara perlahan dan melakukan brainstorming dengan tim digital dan creative.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media sosial, Cretivox Broadcasting Networks, Content Creator, Copywriting 7 Aktivitas Content Creator ..., Aurelia Syifa Indrayana, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:49 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33548 |
Actions (login required)
View Item |